7 Cara Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel Indosat Ooredoo Smartfren Tri 3 XL Axis Bolt

 Cara Daftar Paket Internet Unlimited - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa internet menjadi kebutuhan utama masyarakat zaman sekarang. Bagaimana tidak, untuk berkomunikasi pun sekarang lebih sering menggunakan akses internet dengan berbagai macam aplikasi pendukung. Ketika kebutuhan akan paket internet semakin tinggi, maka operator telekomunikasi juga semakin gencar memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya dalam mengakses internet. Oleh sebab itu, dalam artikel ini akan membahas cara daftar paket internet unlimited all operator. Kamu tidak perlu takut kehabisan kuota dan memikirkan sisa kuota, karena ada paket internet yang memungkinkan kamu mengakses internet tanpa batas. Seru kan ? berikut penjelasannya secara rinci.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator Indosat Ooredoo

Bagi kamu pelanggan setia Indosat Ooredoo maka kamu jangan khawatir lagi jika ingin mengakses internet tanpa batas, karena Indosat Ooredoo mempunyai produk paket internet unlimited. Bagaimanakah cara mendaftarnya ? berikut penjelasannya mengenai paket internet unlimited all operator yang pertama.

Layanan paket internet unlimited dari Indosat Ooredoo bernama Super Internet Unlimited. Dengan menggunakan paket internet ini kamu bisa menikmati akses internet hingga kecepatan 112Mbps pada jaringan 4Gplus. Selama pemakaian paket internet masih dalam batas wajar atau FUP maka kamu tidak perlu takut jika kehabisan kuota.


  1. Paket Super Internet Harian kuota 50MB. Harga 6.900 rupiah. Bisa membeli pada dial *123# lalu pilih Super Internet atau dengan mengirimkan SMS berformat UL6900 kirim ke nomor 363.
  2. Paket Super Internet Mingguan kuota 200MB. Harga 29.000 rupiah. Bisa membeli pada dial *123# lalu pilih Super Internet atau dengan mengirimkan SMS berformat UL29000 kirim ke nomor 363.
  3. Paket Super Internet Bulanan kuota 500MB. Harga 59.000 rupiah. Bisa membeli pada dial *123# lalu pilih Super Internet atau dengan mengirimkan SMS berformat UL59000 kirim ke nomor 363.
  4. Paket Super Internet Bulanan kuota 2GB. Harga 100.000 rupiah. Bisa membeli pada dial *123# lalu pilih Super Internet atau dengan mengirimkan SMS berformat UL100K kirim ke nomor 363.



Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator Smartfren

Kecepatan paket internet unlimited Smartfren tidak perlu diragukan lagi karena mencapai 512Kbps untuk mengunduh. Jika FUP atau batas wajar sudah lewat maka kamu masih tetap bisa mengakses internet akan tetapi kecepetannya turun menjadi 64Kbps. Jika kamu merasa masih kurang dengan kecepatan yang menurun, kamu juga bisa membeli booster yang akan meningkatkan kecepatan menjadi 3,1Mbps. Berikut adalah cara mendaftar paket internet unlimited Smartfren.

  1. Paket internet unlimited Smartfren Harian. Kuota 150MB. Harga 15.000 rupiah. Cara membeli melalui dial *123*3*7*15 atau SMS dengan format Internet (spasi) Unl50rb.
  2. Paket internet unlimited Smartfren Bulanan. Kuota 1.5GB. Harga 60.000 rupiah. Cara membeli melalui dial *123*3*7*60 atau SMS dengan format Internet (spasi) Unl60rb.
  3. Paket internet unlimited Smartfren Bulanan. Kuota 6GB. Harga 100.000 rupiah. Cara membeli melalui dial *123*3*7*100 atau SMS dengan format Internet (spasi) Unl100rb.
  4. Paket internet unlimited Smartfren Bulanan. Kuota 9GB. Harga 200.000 rupiah. Cara membeli melalui dial *123*3*7*200 atau SMS dengan format Internet (spasi) Unl200rb.

Berikut adalah cara mendaftar untuk paket booster kecepatan:

  1. Kecepatan 512Kbps. Kuota 500MB. Harga 10.000 rupiah. Cara registrasi mengetik SMS dengan format Internet (spasi) Booster512.
  2. Kecepatan 1024Kbps. Kuota 500MB. Harga 15.000 rupiah. Cara registrasi mengetik SMS dengan format Internet (spasi) Booster1024.
  3. Kecepatan 3100Kbps. Kuota 500MB. Harga 20.000 rupiah. Cara registrasi mengetik SMS dengan format Internet (spasi) Booster3100.


Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator Tri

Bagi kamu pelanggan setia Tri, pasti tahu jika Tri menawarkan paket internet dengan harga yang murah. Jika kamu ingin menikmati paket internet Tri yang unlimited maka bisa kamu beli mulai dari harga 3.000 rupiah saja dan dapat digunakan disemua jaringan yaitu 2G, 3G maupun 4G. Kamu tetap bisa menggunakan paket internet Tri ini sampai batas masa berlakunya dengan batas wajar pemakaian atau FUP. Berikut adalah cara mendaftar paket internet unlimited Tri.

  1. Paket Unlimited Tri 1 Jam. FUP 2GB. Harga 3.000 rupiah.
  2. Paket Unlimited Tri 3 Jam. FUP 2GB. Harga 5.000 rupiah.
  3. Paket Unlimited Tri 12 Jam. FUP 5GB. Harga 12.000 rupiah.
  4. Paket Unlimited 24 Jam. FUP 5GB. Harga 20.000 rupiah.


Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator Telkomsel

Untuk saat ini, operator Telkomsel belum menyediakan paket internet unlimited atau tanpa batas. Tetapi bagi kamu pengguna kartu Telkomsel, jangan galau karena masih banyak pilihan paket internet dari Telkomsel yang bisa kamu beli. Kecepatan internet dari Telkomsel juga tidak perlu diragukan lagi dengan penyebaran jaringan 4G terbanyak di Indonesia.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator XL Axiata

Sama halnya dengan operator Telkomsel. Untuk saat ini operator XL Axiata belum memiliki produk paket internet unlimited. Tetapi bagi kamu para pelanggan setia XL Axiata jangan sedih karena masih banyak pilihan paket internet dari XL yang bisa kamu gunakan, apalagi banyak bonus nelpon dan SMS juga yang bisa kamu gunakan untuk komunikasi selain melalui internet.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Operator Axis

Tidak perlu galau jika kamu pengguna operator Axis, karena walaupun belum memiliki paket internet unlimited akan tetapi Axis juga banyak memiliki paket internet yang lainnya. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu dan tentu saja paket internet yang ditawarkan Axis harganya tidak akan membuat kantong kamu bolong. Kecepatan internetnya juga cukuo bagus.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Pascabayar Bolt

Operator Bolt memberikan pelayanan produk berupa paket internet unlimited untuk kartu pascabayar. Paket internet unlimited dari Bolt ini tidak ada batas wajar atau FUPnya. Kecepatan internet untuk mengunduh adalah sebesar 8Mbps dan kecepatan mengunggah sebesar 2Mbps. Berikut adalah cara mendaftar paket internet unlimited Bolt.

  1. Paket internet Unlimited Bolt 3 hari. Masa aktif 3 hari. Harga 49.000 rupiah.
  2. Paket internet Unlimited Bolt 10 hari. Masa aktif 10 hari. Harga 139.000 rupiah.
  3. Paket internet Unlimited Bolt 30 hari. Masa aktif 30 hari. Harga 399.000 rupiah.


Demikian artikel mengenai cara daftar paket internet unlimited all operator. Kamu bisa dengan nyaman mengakses internet dengan akses tanpa batas sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat sedang seru – serunya bermain game, streaming atau menonton film. Kamu bisa membeli paket internet unlimited sesuai dengan operator yang kamu gunakan. Apalagi sekarang ini, operator berlomba – lomba dengan menawarkan kecepatan akses internet yang tinggi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan penjelasan dalam artikel ini dapat dipahami dengan mudah. Sampai berjumpa di artikel selanjutnya. Salam sukses!

Monica N

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel Indosat Ooredoo Smartfren Tri 3 XL Axis Bolt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel