101 Macam Bisnis Online terbaik 2019 menjanjikan modal 50rb-10jt untung besar ada yg tanpa modal lewat hp

Supermikir.com. Bisnis Online ide 2019 - Menjalankan bisnis sendiri memang sudah menjadi trend saat ini, karena melihat adanya perkembangan zaman yang mendukung untuk menjalankan berbagai macam bisnis yang menjanjikan. Salah satunya adalah bisnis online. Dengan kemajuan teknologi yang sudah canggih. Maka bisnis online bisa dijalankan dengan mudah dan praktis, sehingga banyak orang yang berminat untuk mencoba menjalankan bisnis online baik di kota maupun di desa. Ada bermacam – macam bisnis online yang bisa dibuka sesuai dengan modal dan minat yang sesuai dengan kemampuan kamu. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai berbagai macam bisnis online yang dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin membuka bisnis online.
Bisnis Online terbaik menjanjikan modal 500rb-10jt untung besar ada yg tanpa modal lewat hp

1. Bisnis Online Untung 500 Rb - 5 Jutaan Perbulan

Bisnis online yang bisa memberikan kamu keuntungan dari 500.000 rupiah hingga 5.000.000 rupiah antara lain dari berjualan barang fashion seperti tas, sepatu, kaos, kemeja, jaket, hoodie, celana jeans, celana skinny, rok skinny, rok tutu, kaos kaki, jam tangan, dress, gamis, jilbab segi empat, pashmina, jilbab instan dan masih banyak lagi. Mengapa barang fashion ? karena sekarang ini barang – barang fashion sangat diminati oleh masyarakat, bukan hanya kaum hawa saja tetapi juga kaum adam, sehingga peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk menjual berbagai barang fashion secara online. Kamu bisa menjual barang – barang fashion yang sedang digandrungi saat ini, contohnya adalah dress shoulder off, gamis, kemeja motif kotak – kotak dan lain – lain.

2. Bisnis Online Untung 6 - 10  Jutaan Perbulan

Bisnis online yang bisa memberikan kamu keuntungan besar dari angka 6.000.000 rupiah hingga 10.000.000 rupiah antara bisnis online properti, smartphone, laptop, alat – alat gaming, furniture, perhiasan emas, perhiasan berlian, agen tiket perjalanan, jual beli mobil, jual beli motor, barang – barang branded dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan keuntungan yang besar, maka modal yang dikeluarkan pun besar sehingga hasilnya akan sesuai. Contohnya saja, kamu ingin menjual tas branded ori dengan harga 25.000.000 juta, maka kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Pilihlah bisnis online yang sesuai dengan minat kamu, misalnya saja di dunia fashion maka bisa menjual aneka barang fashion.

3. Bisnis Online Modal 500 Rb - 5 Jutaan

Bisnis online yang bisa kamu jalankan dengan modal dari 500.000 rupiah hingga 5.000.000 rupiah ada beberapa macam, contohnya bisnis online menjual kemeja, gamis, kaos, hoodie, jaket, celana jeans, rok skinny, celana skinny, kalung, gelang, cincin, anting – anting, sepatu, tas, jilbab dengan merek – merek yang sudah terkenal di masyarakat sehingga akan lebih mudah laku. Kemudian jika kamu berminat membuka bisnis online makanan juga bisa dengan modal yang disebutkan tadi, kamu bisa menjual nasi kotak atau rice bowl untuk makan siang dan makan malam. Untuk sampai ke pelanggan bisa menggunakan sistem COD atau menggunakan jasa ojek online. Promosi bisa kamu lakukan melalui Instagram dan sosial media lainnya.

4. Bisnis Online Modal 6 - 10  Jutaan

Membuka bisnis online dengan modal yang cukup besar yaitu 6.000.000 rupiah hingga 10.000.000 rupiah memungkinkan kamu akan membuka bisnis online yang besar juga. Kamu bisa menjual barang – barang yang sedang digandrungi anak muda jaman sekarang seperti tas, sepatu dan pakaian yang modis. Dengan modal yang besar, kamu bisa menyetok barang yang jumlahnya banyak. Agar barang kamu cepat dikenal oleh lebih banyak orang di dunia maya, maka lakukan promosi yang menarik. Selain menjual barang fashion, kamu juga bisa menjual barang – barang merchandise original dari girlband atau boyband korea yang sekarang ini sangat banyak disukai para pecinta Kpop.

5. Bisnis Online Jangka Panjang

Bisnis online jangka panjang yang bisa kamu jalankan ada beberapa macam, seperti dibidang kuliner, fashion dan aksesoris HP. Kamu bisa terus menjalankan bisnis online kamu tanpa takut sudah tidak booming atau trend lagi, karena barang atau makanan yang kamu jual akan selalu diminati orang – orang. Untuk bisnis online menjual pakaian, tentu saja akan terus banyak diminati orang karena pakaian termasuk suatu kebutuhan, hanya saja modelnya yang berubah – ubah, kemudian  untuk makanan, kamu bisa menjual makanan yang standar tanpa mengikuti trend, misalnya makan siang seperti nasi dengan berbagai macam lauk rumahan.

6. Bisnis Online Jangka Pendek

Untuk bisnis online jangka pendek, kamu bisa menjual barang – barang yang sedang trend pada saat tertentu saja. Misalnya, ketika mendekati lebaran kamu bisa menjual mukena, sarung, baju koko, gamis, jilbab, sajadah dan sebagainya karena pasti banyak yang membutuhkan barang – barang tersebut. Mungkin juga bisa ketika sedang musim piala dunia, kamu bisa menjual merchandise – merchandise piala dunia seperti jersey, boneka, tempat minum dan masih banyak lagi. Sehingga dalam melakukan bisnis online jangka pendek, kamu harus cepat dalam bertindak ketika mengetahui apa saja yang sedang trend.

7. Bisnis Online Tanpa Modal

Kamu bisa menjalankan bisnis online tanpa modal. Caranya sangat mudah yaitu kamu bisa menjadi dropshipper suatu produsen barang. Misalnya saja kamu ingin menjual khusus jilbab, maka kamu bisa menghubungi produsen jilbab yang sudah terpercaya dan dikenal banyak orang, kemudian kamu menanyakan bagaimana sistem untuk menjadi dropshipper. Dengan begitu kamu akan bisa berjualan jilbab dari brand produsen tersebut tanpa modal. Kamu hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah diberikan oleh pihak produsen. Kamu hanya perlu rajin dan giat dalam melakukan promosi di sosial media, sehingga pesanan yang masuk ke online shop kamu juga banyak dan keuntungan besar bukan impian lagi.

8. Bisnis Online Shop

Banyak sekali macam bisnis online shop yang bisa kamu buka. Asalkan kamu sudah siap untuk melakukan promosi dengan baik, maka kamu bisa membuka bisnis online shop yang memang sedang diminati banyak orang. Ikuti saja keinginan hati kamu ingin menjual barang apa, misalnya saja pakaian, boneka, aksesoris wanita, kacamata, kaos kaki, sprei, bantal, sepatu dan masih banyak lagi barang yang bisa kamu jual. Untuk lebih bersemangat dalam menjalankannya, kamu bisa memilih barang yang kamu sukai untuk dijual, misalnya saja kamu pecinta boneka, maka bisa menjual boneka. Karena melakukan hal yang kita sukai akan menambah semangat kita untuk lebih giat dalam mempromosikannya.

9. Macam - macam Bisnis Online Gratis Lewat HP

Kamu ingin memanfaatkan HP atau smartphone kamu untuk menjalankan bisnis online ? tentu saja bisa. Kamu bisa membuka bisnis online gratis alias tanpa modal sedikitpun. Jika kamu adalah seseorang yang suka bermain sosial media, maka kamu pasti sudah tahu beberapa brand atau merek yang terkenal kemudian mereka mempromosikan barang mereka di sosial media khususnya Instagram. Sehingga kamu bisa juga membuka online shop dan memasarkannya melalui Instagram, tentu saja kamu harus membuat akun Instagram yang menarik untuk barang yang akan kamu jual. Misalnya saja kamu ingin menjual boneka wisuda, maka kamu bisa membuat nama akun yang menarik serta cara promosinya.

10. Macam - macam Bisnis Online Modal Kecil

Dengan mempunyai modal yang kecil, kamu juga tetap bisa membuka bisnis online impian kamu. Modal kecil tidak akan menjadi penghambat untuk kamu mengembangkan bisnis online dari yang kecil menjadi besar. Misalnya saja kamu mempunyai modal hanya 200.000 rupiah, maka kamu tetap bisa membuka bisnis online seperti berjualan pulsa, menjual rice bowl untuk makan siang, berjualan pentol super pedas, menjual es wawan jadul dan masih banyak lagi. dengan membuka bisnis online ini, kamu bisa menerapkan sistem COD dengan jarak yang masih terjangkau, jika dirasa jauh maka kamu bisa menambahkan biaya ongkos kirim atau juga bisa menggunakan jasa ojek online jika ada kemungkinan kamu tidak bisa melayani COD.

11. Macam - macam Bisnis Online untuk Mahasiswa

Sebagai mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kampus dan belajar dengan sungguh – sungguh, kamu juga bisa membuka bisnis online untuk menambah membayar  uang kost atau untuk membeli buku. Bisnis online yang cocok untuk mahasiswa antara lain seperti menjual baju, menjual jaket, menjual kemeja, menjual sepatu, menjual jilbab, menjual kacamata, menjual make up dan masih banyak lagi. Dengan menjual barang – barang yang diminati oleh mahasiswa, kamu akan berpeluang besar mendapatkan keuntungan yang banyak. Selain bisa menjualnya secara online, kamu juga bisa menawarkan kepada teman – teman kamu di kampus.

12. Macam - macam Bisnis Online Rumahan

Bagi kamu yang ingin membuka bisnis online di rumah, maka kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi yang diberikan dalam artikel ini. Kamu bisa menjual makanan secara online, baik itu cemilan atau makanan berat. Misalnya saja kamu bisa menjual seblak, nasi kotak, nasi kuning, nasi uduk, nasi liwet, nasi gudeg, nasi ayam geprek, bakso kuah dan lain – lain. Dengan membuatnya di rumah, sehingga memudahkan kamu dalam menata pesanan dan juga memasak semua makanan tersebut. Jika kamu hanya ingin menjual cemilan, kamu juga bisa menjual seperti cilok, kue basah, kue kering dan makanan ringan lainnya.

13. Macam - macam Bisnis Online untuk Pemula

Jika kamu adalah seorang pemula dalam dunia bisnis online, maka kamu tetap bisa membuka bisnis online sendiri. Tetapi kamu harus mengetahui seluk beluk bisnis online yang akan kamu jalankan seperti cara promosi dan barang apa yang akan kamu jual. Lebih baik bagi pemula, kamu bisa mencoba menjadi dropshipper dari online shop yang membuka sistem dropshipper, agar kamu bisa belajar dahulu bagaimana cara melakukan pelayanan kepada pembeli seperti menerima pesanan dan memastikan bahwa pembeli benar – benar membeli dan tidak hanya sekedar sudah keep barang kemudian hilang begitu saja. Kamu boleh memilih online shop yang menurut kamu terpercaya dan sudah memiliki banyak testimoni yang baik.

14. Macam - macam Bisnis Online Dropship

Banyak sekali bisnis online dengan sistem dropship yang bisa kamu jalankan. Sekarang ini orang – orang menyukai berbelanja dengan cara yang praktis dan hemat tenaga, sehingga memilih untuk berbelanja online. Kamu bisa membuka bisnis online yang kamu inginkan, misalnya saja berjualan pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan makanan. Caranya kamu harus mencari produsen atau online shop yang sudah terpercaya untuk kamu jadikan sebagai pengirim dari barang yang kamu jual. Sebagai dropshipper kamu hanya perlu menerima pesanan dan mencatat barang apa saja yang dibeli oleh pelanggan. Misalnya kamu mencatat kode baju KL warna merah jenis kemeja dengan harga 189.000 rupiah dengan nama pembeli dan alamat untuk mengirimkan barang tersebut.

15. Macam - macam Bisnis Online Makanan

Dunia kuliner saat ini juga sudah banyak yang menerapkan sistem online dalam penjualannya, karena di zaman sekarang semua orang membutuhkan hal yang praktis termasuk untuk bisa membeli makanan. Bisnis online makanan yang menjanjikan untuk kamu buka ada banyak macamnya. Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan memasak atau makanan apa yang sedang laris manis dipasaran saat ini. Untuk bisa menjangkau lebih banyak orang, kamu bisa mempromosikannya melalui semua akun sosial media yang kamu miliki. Kamu bisa menjual nasi kotak atau rice bowl yang sangat cocok untuk makan siang, apalagi kamu tinggal di perkotaan dimana banyak pegawai kantoran yang memilih untuk melakukan cara praktis agar bisa memenuhi makan siang mereka.


16. Macam - macam Bisnis Online Baju

Bagi kamu pecinta dunia fashion, maka kamu cocok untuk membuka bisnis online menjual baju. Baju sangat banyak jenisnya, sehingga pilihlah sesuai dengan keinginan kamu yang tertarik untuk kamu jual pada online shop kamu. Contohnya kamu menyukai baju dengan gaya ala – ala korea, maka sangat cocok kamu membuka toko online khusus yang menjual baju dengan style korea. Tentu saja target pasar kamu bukan hanya para pecinta korea, orang – orang yang lain pun bisa melirik baju – baju yang kamu jual karena mungkin lucu, unik, cantik dan menarik. Atau mungkin kamu hanya ingin menjual kemeja, sehingga online shop kamu khusus menjual berbagai macam model kemeja, hal ini boleh saja dan yang terpenting jangan lupa untuk selalu melakukan promosi yang benar.

17. Macam - macam Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya untuk membeli kebutuhan anak atau kebutuhan rumah. Walaupun ibu rumah tangga, kamu tetap bisa menjalankan bisnis online, karena sekarang sudah banyak ibu rumah tangga yang mencoba berbagai bisnis online untuk bisa mempunyai pengalaman dalam menjalankan bisnis sendiri. Sebagai ibu rumah tangga, bisnis online yang cocok untuk kamu adalah berjualan jilbab, gamis, baju anak, mainan anak, perlengkapan bayi dan lain – lain, karena kamu bisa dengan mudah mempromosikan kepada teman, tetangga, keluarga, kerabat dan orang – orang yang melihat postingan barang yang kamu jual di akun media sosial milik kamu.

18. Macam - macam Bisnis Online Kekinian

Untuk membuka bisnis online kekinian, kamu harus tahu dan update tentang apa saja yang sedang booming pada saat ini, sehingga apa yang kamu jual akan sesuai dan tentu saja banyak diminati oleh para pembeli. Misalnya saja sekarang ini sedang kekinian memfoto menggunakan kamera polaroid, nah, kamu bisa menjual kamera polaroid, kertas foto polaroid, case untuk kamera polaroid dan lain – lain. Intinya, kamu harus selalu update mengenai barang apa saja yang sedang kekinian, sehingga tidak akan salah menjual. Contohnya untuk makanan, kamu bisa melihat makanan apa yang sedang kekinian, seperti kue balok atau brownies lumer, jika kamu hobi dalam hal bakery maka tidak ada salahnya untuk menjual kue – kue yang yang sedang kekinian tersebut.


19. Macam - macam Bisnis Online Luar Negeri

Sekarang ini jasa titip barang – barang dari luar negeri sedang sangat marak, karena barang di luar negeri lebih murah daripada di Indonesia. Sehingga tidak kaget lagi jika jasa titip menjadi bisnis online yang sangat menjanjikan saat ini. Agar bisa menjalankan bisnis online jasa titip, kamu harus mencari seseorang entah itu keluarga atau seorang yang tinggal di luar negeri kemudian membuka jasa titip sehingga kamu bisa membeli barang dari dia. Atau jika kamu suka pergi jalan – jalan ke luar negeri, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk membuka jasa titip ini, misalnya saja kamu pergi ke Korea Selatan, kamu bisa membuka jasa titip make up brand – brand korea yang hits sekarang ini. Kamu bisa mengambil keuntungan yang lumayan untuk per barang yang kamu jual.

20. Macam - macam Bisnis Online di Facebook

Facebook juga bisa kamu manfaatkan untuk membuka bisnis online, misalkan saja kamu ingin menjual makanan atau pakaian. Kamu bisa menggunakan fitur selling yang ada pada facebook sehingga memudahkan kamu dalam menjangkau pembeli. Selain itu, kamu juga bisa berbagai macam barang elektronik seperti TV, kulkas, dispenser dan lain – lain. Masuklah pada grup – grup yang sesuai dengan barang yang kamu jual agar pembelinya bisa lebih terfokus. Jangan lupa untuk mempromosikan juga pada akun facebook kamu, sehingga daftar teman yang ada di facebook kamu juga bisa mengetahui bahwa kamu menjual barang di facebook.

21. Macam - macam Bisnis Online Hijab atau Kerudung

Bisnis online hijab atau kerudung merupakan bisnis online yang menjanjikan karena sekarang ini sudah sangat banyak para hijabers di Indonesia. Hijab dan kerudung menjadi produk fashion yang banyak dicari para kaum hawa. Kamu bisa menjual berbagai macam model hijab atau kerudung seperti hijab instan, hijab syari, hijab segiempat, hijab motif, hijab pashmina, hijab kaos, hijab ceruti dan masih banyak lagi. kamu bisa menjual berbagai macam hijab sehingga para pembeli juga bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan jilbab yang mana yang akan dibeli.

22. Macam - macam Bisnis Online yang Cocok untuk Pelajar

Pelajar juga bisa membuka bisnis online, asalkan tidak mengganggu kegiatan utama yaitu belajar dengan baik di sekolah. Sebagai pelajar bisnis online yang cocok untuk kamu adalah berjualan buku seperti novel, puisi, cerpen dan lain – lain. Kamu bisa menawarkan juga kepada teman – teman kamu, karena anak muda jaman sekarang sudah banyak yang menyukai membaca buku, biasanya buku yang dibaca berupa novel romansa. Kesempatan ini bisa kamu ambil untuk menjual buku secara online, maka kamu akan mendapatkan keuntungan dan juga bisa membuat orang lain giat membaca.

23. Macam - macam Bisnis Online Islami

Untuk membuka bisnis online islami, kamu bisa menjual barang – barang yang dibutuhkan umat Islam untuk menjalankan ibadah, seperti Al – Qur’an, mukena, sajadah, buku Iqra’, peci, sarung, baju koko, tasbih dan lain – lain. Kamu juga bisa menjual buku – buku seperti buku fiqih, buku kisah – kisah Nabi, buku hadits dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk selalu mempromosikan barang – barang yang kamu jual dengan baik diseluruh sosial media yang kamu miliki. Kamu bisa menjual dengan harga yang wajar, sehingga tidak terlalu berlebihan dalam mengambil keuntungan.

24. Macam - macam Bisnis Online Investasi

Kamu juga bisa menjalankan bisnis online investasi. Ada beberapa bisnis online investasi yang bisa kamu jalankan sesuai dengan minat kamu, contohnya menanam saham, obligasi (surat utang dari pemerintah atau perusahaan) dan bitcoin. Untuk menjalankan bisnis online investasi yang disebutkan tadi, kamu tentu saja harus menyiapkan modal yang sesuai dengan kemampuan kamu sehingga tidak kesulitan modal saat akan memulai. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan cara mainnya agar bisa untung banyak.

25. Macam - macam Bisnis Online 50 Ribu

Dengan bermodalkan 50.000 rupiah, kamu juga bisa membuka bisnis online sendiri. Kamu bisa memulainya dengan mengikuti bisnis online yang harus melakukan pendaftaran kemudian bisa menjadi member dan berhak menjual semua produk dari brand tersebut. Contohnya saja bisnis online Oriflame yang berfokus dalam menjual produk kecantikan yang sudah terkenal di Indonesia dan juga pengguna produk ini sudah banyak, maka kamu bisa mencoba untuk menjual produk ini secara online, apalagi banyak bonus yang ditawarkan kepada mitra kerjanya.

26. Macam - macam Bisnis Online 10 Ribu

Dengan modal 10.000 rupiah kamu sudah bisa menjalankan bisnis online. Caranya adalah kamu bisa menjadi dropshipper salah satu online shop atau produsen. Dengan modal 10.000 rupiah kamu bisa membeli kuota internet agar bisa memposting semua barang – barang pada akun sosial media yang sudah kamu siapkan untuk menjual barang dari online shop tersebut. Dengan modal yang sedikit tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Barang yang bisa kamu jual pun bermacam – macam, sesuaikan dengan minat.

27. Macam - macam Bisnis Online Resmi dan Terpercaya

Kamu harus tahu beberapa daftar bisnis online yang resmi dan terpercaya sehingga kamu bisa mencoba untuk membuka bisnis online tersebut. Kamu bisa menjadi mitra dari bisnis – bisnis online yang sangat terkenal saat ini, misalnya saja franchise makanan, franchise minuman, franchise kue artis dan masih banyak lagi. tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki sehingga bisa membuka bisnis online yang sesuai kemampuan. Contohnya kamu bisa membeli franchise ayam geprek bensu, karena merupakan milik artis terkenal.

28. Macam - macam Bisnis Online Herbal

Jika kamu tertarik dengan membuka bisnis online herbal, maka banyak kesempatan yang bisa membuat kamu mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis yang satu ini. Kamu bisa menjual obat – obat herbal secara online, tetapi ingat, jangan lupa untuk selalu mengecek bahwa obat – obat herbal yang kamu jual sudah terdaftar pada BPOM, sehingga aman dikonsumsi oleh pembeli. Misalnya saja kamu menjual obat pelangsing herbal, obat peninggi herbal, obat herbal penghilang bekas luka dan masih banyak lagi. pastikan kamu juga mengambil stok obat – obat tersebut dari produsen terpercaya.

29. Macam - macam Bisnis Online Otomatis

Untuk menjalankan bisnis online otomatis, kamu harus mempelajari beberapa hal yang penting seperti sistem kerjanya, syarat, ketentuan juga bagaimana cara agar bisnis online otomatis yang kamu jalankan bisa sukses. Macam – macam bisnis online otomatis salah satunya adalah MLM atau multi level marketing, sehingga ketika menjadi anggota dari MLM yang sudah terpercaya, maka kamu sudah menjalankan bisnis online secara otomatis. Akan ada modal yang harus kamu keluarkan untuk bisa mendaftar menjadi member atau kemitraan dari perusahaan MLM tersebut. Contohnya saja menjadi member dari Oriflame, Herballife dan masih banyak lagi.

30. Macam - macam Bisnis Online Sampingan Karyawan

Sebagai karyawan yang sudah sibuk bekerja sehari – harinya, kamu tetap bisa menambah penghasilan kamu dengan menjalankan bisnis online sampingan. Pilihlah bisnis yang kamu inginkan dan sesuai dengan kemampuan kamu. Ada beberapa macam bisnis online yang bisa kamu jalankan seperti menjual makanan ringan, menjual pakaian, menjual pulsa, menjual minuman, menjual kue, menjual barang elektronik dan masih banyak lagi. misalnya saja kamu tertarik dalam bidang kuliner yaitu menjual kue khas daerahmu, kamu bisa mencoba bisnis online ini. Agar lebih menjangkau banyak pembeli, lakukan sistem pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tips Bisnis Online

Ketika kamu mulai menjalankan bisnis online, maka kamu harus mengetahui beberapa tips agar bisnis online yang kamu jalankan bisa sukses dan mendapatkan banyak keuntungan sehingga bisa berkembang lebih besar lagi. simak penjelasannya dibawah ini.

1. Jangan lupa untuk selalu berdoa dalam memulai bisnis online apapun yang kamu buka. Dengan berdoa maka bisnis online kamu akan diawali dengan niat yang baik dan meminta bantuan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Pastikan kamu sudah meluruskan niat dalam menjalankan bisnis online tersebut. Buatlah pemikiran bahwa kamu bersungguh – sungguh dalam menjalankan bisnis online ini dan berniat baik dalam mencari rezeki yang halal.

3. Selanjutnya adalah kamu harus benar – benar menentukan barang apa yang akan kamu jual, kamu sudah mengetahui informasi mengenai barang tersebut dan hal – hal penting mengenai barang yang akan kamu jual. Benar – benar tetapkan barang apa yang akan kamu jual sebelum melangkah membuka bisnis online, agar kamu tidak salah memilih jalan.

4. Kemudian lakukan promosi dengan cara yang benar. Kamu bisa melakukan promosi pada seluruh media sosial yang kamu miliki. Lakukan promosi dengan cara memberikan penawaran produk dengan kata – kata yang menarik agar orang yang membacanya tertarik untuk membeli.

5. Selalu jaga kualitas barang yang kamu jual agar pelanggan tidak kecewa dengan barang yang sudah dibeli. Kemudian juga semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang baik, ramah dan sopan terhadap pembeli, sehingga ketika dan pertanyaan atau komplain kamu bisa mengatasinya dengan baik.

Demikian artikel mengenai bisnis online. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca dan seluruh penjelasannya dapat dipahami dengan mudah dan menginspirasi. Tetap semangat dalam membuka bisnis online dan berusahalah agar bisnis online kamu bisa sukses. Selamat menjalani hari – hari penuh kebahagiaan.

Monica N

2 Komentar untuk "101 Macam Bisnis Online terbaik 2019 menjanjikan modal 50rb-10jt untung besar ada yg tanpa modal lewat hp"

  1. Banyak yang bilang kerja online itu asyik, bahkan menghasilkan pasive income, baik itu menjadi reseller dan dropship, dll. tapi banyak juga pekerja online pemula yang gagal, dari berbagai rekomendasi bisnis online di website ini, untuk saat ini manakah bisnis atau pekerjaan online terbaik yang tidak terlalu membuthkn skil khusus seperti reseller dan dropship yg menurut saya susah karna menurut artikel yg saya baca harus mnguasai teknik marketing dan seo terlebih dahulu..

    terima kasih jika bersedia menjawab :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel