13 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis update 2019

Supermikir.com - Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis (berbagai operator) dari ponsel android kamu ? jika kamu belum tahu maka dalam artikel ini akan membantu kamu untuk bisa mencobanya. Ada berbagai macam cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pulsa gratis, kamu hanya perlu mengikuti cara – caranya dengan benar. Pulsa sampai sekarang menjadi kebutuhan pokok juga selain kuota internet, bagaimana tidak ? karena pulsa masih digunakan dalam transaksi, menelepon, mengirim pesan bahkan untuk melakukan pembelian paket internet. Zaman sekarang, siapa yang tidak ingin mendapatkan pulsa secara gratis ?

apalagi dilihat dari kegunaan pulsa yang sangat banyak. Kamu tidak boleh rugi mempunyai ponsel pintar yang canggih dan paket internet yang banyak jika hanya kamu gunakan untuk bersosial media saja, kamu juga harus bisa memanfaatkan untuk mencari peluang yang menguntungkan hanya dengan menggunakan ponselmu saja.di zaman yang serba canggih ini, sudah banyak pengembang aplikasi yang membuat aplikasinya bisa semenarik mungkin untuk diunduh dan digunakan oleh orang banyak.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Contohnya saja , jika dalam sehari kamu bisa menghasilkan banyak pulsa gratis, maka bisa disebut kamu tidak perlu membeli pulsa, karena kamu sudah bisa mencarinya secara gratis dengan cara yang cukup mudah. Apa kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui semua cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator ? silahkan simak penjelasannya dengan seksama.

Note Update januari 2019 : Beberapa cara mungkin berupa namun bisa anda coba.


Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi atau Tanpa Aplikasi

Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi atau Tanpa Aplikasi
Sebelum kamu mendapatkan pulsa gratis, kamu harus tahu bahwa ada beberapa hal penting yang termasuk cara mendapatkan pulsa gratis (berbagai operator). Hal tersebut adalah cara yang menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Ingin tahu apa saja aplikasinya ? berikut adalah penjelasannya.

1.    Aplikasi Cashtree

Yang pertama adalah aplikasi Cashtree. Aplikasi ini bukan hanya bisa memberikan kamu pulsa gratis melainkan juga bisa memberikan hadiah yang banyak secara gratis. Jadi, aplikasi ini adalah aplikasi dengan dasar lockscreen atau pengunci layar. Ketika kamu membuka layar ponsel pintar yang kamu punya maka uang bisa kamu dapatkan. Penasaran seperti apa caranya ? mari ikuti cara dibawah ini:

  • Pertama yang wajib kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Cashtree di Google Playstore, tenang saja aplikasi ini gratis.
  • Setelah berhasil terpasang, kamu isi biodata lengkap kamu pada pilihan menu More.
  • Setelah selesai, kamu hanya perlu mengunci layar ponsel kamu dan kamu akan melihat hal yang menarik. Selain cara tersebut, kamu bisa mendapatkan Cash dengan cara mengikuti petunjuk Visit and Get yang sudah disediakan oleh aplikasi Cashtree ini.
  • Untuk pemberian Cashnya, aplikasi Cashtree akan memberikan pulsa pada nomor yang sudah kamu daftarkan, tentu saja nomor yang kamu gunakan pada ponsel kamu sekarang. Tapi ada hal penting yang perlu kamu ingat, yaitu yang terdeteksi hanya SIM 1 saja ya, jika ponsel kamu mendukung dual SIM perhatikan bagian ini.
  • Jika sudah bertahap melakukan cara – cara diatas, maka secara perlahan kamu akan mendapatkan saldo dan juga tentu saja bisa mendapatkan pulsa secara gratis sesuai dengan operator nomor yang kamu daftarkan pada aplikasi Cashtree. Saldo masuk tanpa syarat apapun. Sangat menarik bukan ? selamat mencoba.
  • Kelebihan aplikasi Cashtree adalah adanya survei dan screenlock yang bisa memberikan kamu rupiah, ketika ada misi untuk memasang aplikasi maka hanya dengan menginstal dan bermain sebentar dengan aplikasi tersebut maka bisa mendapatkan uang yang bisa ditukarkan dengan pulsa dan juga banyak event yang diadakan oleh Cashtree.
  • Kelemahan aplikasi Cashtree adalah penukaran rupiah menjadi pulsa berlaku hanya untuk kelipatan, berbeda dengan peraturan pada aplikasi mCent. Penukaran poin dengan pulsa hanya bisa untuk nomor yang terdaftar di akun yang kamu gunakan yaitu hanya satu nomor saja.

2.    Aplikasi Money Locker

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Money Locker. Aplikasi ini membuat sebuah aplikasi android yang bernama Money Locker: Cash Pulsa Gratis. Sesuai dengan nama yang diberikan pada aplikasi ini, kamu hanya perlu menjadikan aplikasi ini sebagai lockscreen ponsel kamu, dengan cara itu ketika kamu membuka layar ponsel kamu, otomatis kamu mendapatkan Cash setiap harinya. Bagaimanakah caranya ? simak penjelasannya.

  • Pertama kamu harus mengunduh aplikasi Money Locker di Google Play Store.
  • Setelah aplikasi berhasil terpasang, kamu masuk aplikasinya dan kemudian mengisi data diri kamu.
  • Setelah itu, kamu bisa menggunakan aplikasi Money Locker sebagai lockscreen kamu dan bisa mendapatkan Cash setiap harinya. Cukup mudah dan patut dicoba.
  • Kekurangan aplikasi Money Locker adalah pulsa gratis yang diberikan akan terjeda, seperti contohnya melakukan to up pulsa 50.000 rupiah  lamanya masuk pulsa gratis tersebut kurang lebih satu menit kemudian baru sukses masuk menjadi pulsa tanpa melalukan potongan apapun. Hal ini termasuk cukup lambat daripada aplikasi lainnya yang memberikan keuntungan pulsa gratis. Tetapi walaupun mempunyai kekurangan hal itu tidak menjadi penghambat bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi ini menjadi lockscreen mereka, tetap banyak yang minat terhadap aplikasi penghasil pulsa gratis ini.

3.    Aplikasi Capsa Royale

Berbeda dengan Cashtree atau Money Locker, aplikasi Capsa Royale ini adalah aplikasi yang berdasarkan pada permainan atau game. Game yang bisa kamu mainkan dengan aplikasi ini adalah game kartu dengan banyak pilihan permainan casino yang populer hanya dengan satu aplikasi saja. Aplikasi ini akan memanjakan mata kamu dengan grafis yang bagus serta gameplaynya juga mudah sehingga kamu tidak perlu kebingungan saat bermain. Jika kamu pemain awal, kamu tidak perlu galau, karena bagi pemula pun game ini sangat mudah untuk dipelajari. Jika kamu pengguna provider Telkomsel, kamu harus menukarkan Diamond yang kamu dapat dari bermain game Capsa Royale ini. Mudah bukan ? hanya dengan bermain bisa mendapatkan pulsa. Untuk cara lebih jelasnya, berikut dibawah ini ulasannya.

  • Pertama kalinya, kamu harus mengunduh aplikasi Capsa Royale pada ponsel kamu melalui Google Playstore atau Apps Store.
  • Ketika aplikasi sudah terpasang, kamu bisa membukanya dan memilih menu Roda Hoki.
  • Kemudian kamu putar Roda Hokinya untuk mendaoatkan Diamond.
  • Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan Diamond sebanyak – banyaknya untuk ditukar dengan pulsa gratis.
  • Cara menukar Diamond untuk mendapatkan pulsa gratis adalah kamu bisa pilih simbol ( - ) pada layar utama, kemudian kamu memilih operator apa yang kamu inginkan. Kemudian masukkan nomor yang ingin kamu isikan pulsa gratis dari Diamond. Sebagai contoh untuk provider Smartfren jumlah Diamond dan berapa jumlah pulsa yang kamu tukarkan seperti ini.

10.000 diamond = pulsa 5.000 rupiah
15.000 diamond = pulsa 10.000 rupiah
55.000 diamond = pulsa 50.000 rupiah
105.000 diamond = pulsa 100.000 rupiah

  • Kemudian kamu bisa memasukkan nominal pulsa sesuai dengan jumlah Diamond yang kamu miliki.
  • Jika kamu sudah yakin bahwa nomor, operator seluler dan nominal pulsanya sudah benar maka pilihlah Confirm untuk menyelesaikan proses ini.

4.    Aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang dibuat oleh developer CashPop, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis ini adalah aplikasi CashPop – Free Gift. Pada aplikasi CashPop kamu bisa mengumpulkan Gold sebanyak – banyaknya yang bisa kamu tukar dengan berbagai macam hadiah yang menarik seperti pulsa kartu Telkomsel simpati, AS, Smartfren, Token PLN, Axis, 3, Axis, Bolt dan masih banyak lagi.

5.    Aplikasi Coin Master

Dan aplikasi yang kelima adalah aplikasi Coin Master. Aplikasi yang bisa memberikan kamu pulsa gratis ini bisa dibilang berbeda dengan aplikasi lainnya, karena cara mendapatkan pulsa gratis semua operator dari aplikasi ini lebih mudah. Operator seluler yang bisa mendapatkan pulsa gratis dari Coin Master adalah Telkomsel, Smartfren, XL, Axis, Tri dan Indosat. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  • Kamu harus mengunduh APK Coin Master.
  • Setelah terunduh segeralah untuk menginstal aplikasinya di ponsel android yang kamu gunakan.
  • Jika sudah terpasang maka buka aplikasinya lalu kamu harus melakukan pendaftaran, kamu bisa memilih mendaftar dengan Facebook atau E-mail secara langsung.
  • Jika sudah terdaftar, selanjutnya kamu bisa melakukan berbagai macam hal agar bisa mendapatkan tambahan Coin. Hal yang bisa kamu lakukan adalah mulai dari mengunduh aplikasi, membuka lockscreen, membaca berita dan masih banyak lagi sesuai dengan minat.
  • Jika Coin dirasa sudah mencukupi untuk bisa ditukarkan pulsa, maka segera tukarkan, kamu bisa menukarkan pulsa dari nominal 10.000 rupiah hingga 50.000 rupiah.


6.    Aplikasi ZiPAY

Aplikasi ZiPAY adalah aplikasi yang bisa memberikan kamu pulsa gratis yang berbasis dompet online. Aplikasi android ini bisa membantu kamu untuk memudahkan memberi barang kebutuhan sehari – hari, salah satunya yang sering dibeli adalah pulsa. Dibawah ini akan dijelaskan cara – cara untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini.

  • Hal utama adalah kamu harus mengunduh aplikasi ZiPAY pada Google Playstore ponsel android yang kamu miliki.
  • Setelah aplikasi ZiPAY terpasang pada ponsel, maka kamu bisa membuka aplikasinya dan mendaftarkan sesuai data diri sebenarnya.
  • Tampilan utama aplikasi ini adalah menampilkan saldo kredit pada ZiPAY dan barang apa saja yang bisa kamu beli menggunakan aplikasi ini.
  • Selanjutnya cara terbaru untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini adalah kamu hanya perlu memilih menu Anggota lalu pilih Undang untuk memasukkan nomor yang akan kamu undang.
  • Jika kamu berhasil menambahkan anggota untuk mengunduh aplikasi ZiPAY ini, maka otomatis saldo pada aplikasi ini bertambah dan kamu bisa menukarkannya dengan berbagai macam pulsa gratis sesuai saldo yang ada.

7.    Aplikasi Celengan

Aplikasi Celengan
Nama aplikasi yang satu ini sangat luc bukan ? terdengar seperti tempat menyimpan uang anak pada zaman dahulu yang dengan berbagai macam bentuk. Sudah pasti kan, mendengar kata – kata celengan pasti pikiran kamu mengarah pada hal tabungan. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda konsepnya dengan celengan atau tabungan. Bagaimanakah kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini ? berikut langkah – langkahnya.

  • Pertama – tama kamu harus mengunduh aplikasi Celengan pada ponsel pintar yang kamu gunakan.
  • Mendaftarlah menggunakan alamat email agar kamu langsung bisa mendapatkan saldo sebesar 10.000 rupiah.
  • Setelah mendaftar dengan e-mail, maka kamu akan masuk pada halaman aplikasi Celengan dan harus mengikuti semua instruksi hingga selesai, kemudian pilih close atau keluar.
  • Dan hasilnya akan kamu lihat sendiri, kamu mendapatkan pulsa saldo sebesar 10.000 rupiah dan 25.000 rupiah dari hari pertama kamu menggunakan aplikasi ini dan hingga tujuh hari kedepan kamu bisa mendapatkan bonus saldo mulai dari 500 rupiah sampai 2000 rupiah untuk sekali masuk.
  • Bagaimana tidak menguntungkan ? belum memulai apapun, kamu sudah bisa mendapatkan saldo sebesar 13.000 rupiah. Sangat mudah mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator akan tetapi ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini. Tidak perlu memikirkan kekurangannya, disini akan membahas cara mudahnya mendapatkan saldo lagi.
  • Kita gunakan hal ini sebagai contoh yaitu masuklah pada pilihan paling kanan, lalu pilih My Info, isilah semua pilihan yang ada pada kolom.
  • Pilihan yang paling bawah berfungsi menunjukkan iklan yang sesuai dengan minat kamu.
  • Dan tentu saja sesuai dengan minat, maka kamu akan melihat iklan yang kamu sukai untuk mendapatkan saldo pulsa gratis.
  • Kemudian jika saldo yang kamu punya sudah cukup banyak, maka bisa ditukarkan dengan pulsa sesuai dengan operator yang kamu gunakan.
  • Untuk mendapatkan pulsa gratis, hal yang paling penting saat kamu mengunci layar kemudian membukanya akan ada tampilan yang berbeda pada layar ponselmu.
  • Jika ada perintah yang menampilkan jika kamu menggeser layar ke kiri maka kamu akan ikut berpartisipasi dan bisa mendapatkan sejumlah saldo yang sudah tertera diatas.
  • Sedangkan untuk pilihan yang menampilkan geser ke kanan, kamu akan tetap mendapatkan saldo tetapi tidak sebesar ketika ikut berpartisipasi.
  • Jika kamu ingin mendapatkan saldo lebih banyak lagi, kamu wajib untuk mengikuti instruksi yang diberikan berupa mengunduh aplikasi yang diiklankan melalui aplikasi Celengan, biasanya sudah menampilkan jumlah saldo yang akan didapatkan. Sehingga mendapatkan pulsa gratis hingga jutaan rupiah bukan menjadi impian lagi. 

8.    Aplikasi mCent

Aplikasi ini mendapatkan predikat aplikasi android terbaik yang bisa menghasilkan uang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pulsa dengan sangat mudah. Mau tau cara apa saja agar kamu sukses mendapatkan banyak pulsa menggunakan mCent ? berikut ulasannya.

  • Hal yang wajib pertama kalinya kamu harus mengunduh aplikasi mCent di ponsel pintarmu.
  • Jika kamu pengguna baru aplikasi ini, tentu saja kamu harus Sign Up terlebih dahulu. Untuk mendapatkan balance kamu harus mulai mengunduh aplikasi yang tersedia, balancenya mulai dari 1.500 rupiah hingga 5.000 rupiah.
  • Jika ingin mendapatkan balancenya, kamu paling tidak harus menggunakan aplikasinya 1 menit dan kamu bisa mendapatkan saldo yang bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis.
  • Jika balance yang kamu kumpulkan sudah terasa banyak, maka kamu langsung bisa mencairkannya dengan pulsa gratis. Saldo minimal yang harus kamu miliki adalah 1.000 rupiah agar bisa menjadi pulsa. 

9.    Aplikasi Manis

Manis merupakan aplikasi dengan nama yang unik yang bisa membuat kamu mendapatkan poin setiap harinya dari toko favorit kamu berbelanja. Kamu bisa melihat semua perjalanan pengeluaram kamu dengan menu snap and earn. Caranya adalah screenshoot struk belanjaan dan kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang menggiurkan. Dibawah ini akan dijelaskan bagaimana kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik di aplikasi Manis.

  • Pertama – tama kamu harus mengunduh aplikasi Manis pada Google Playstore.
  • Kamu harus mendaftarkan data diri kamu secara lengkap.
  • Kemudian kamu akan diberikan pilihan untuk memilih minimal 3 hal yang paling kamu sukai, tetapi tenang saja, kamu bisa menggantinya sewaktu – waktu.
  • Untuk bisa mendapatkan point, kamu harus memasukkan nama toko dan lokasi kamu berbelanja sebelumnya.
  • Kemudian, masukkan tanggal kamu berbelanja, nomor struk dan total semua belanjaan kamu.
  • Selanjutnya unggah foto struk belanjaan kamu.
  • Kemudian total keseluruhan belanjaan kamu akan terproses secara otomatis.
  • Setelah itu selesai, kamu hanya perlu menunggu hasil review dari aplikasi. Setiap 3.000 rupiah dari keseluruhan belanjaan kamu akan mendapatkan 1 Poin dari Manis.
  • Setelah poin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu bisa menukarkan poinnya dengan berbagai macam hadiah yang menarik seperti pulsa gratis dan voucher belanja seru. 

10.  Aplikasi Pang

Untuk aplikasi yang satu ini, kamu juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Berikut adalah langkah – langkahnya.

  • Pertama kamu harus mengunduh aplikasi Pang di ponsel kamu.
  • Jika aplikasi Pang sudah terpasang maka kamu bisa Sign In dengan menggunakan akun Facebook atau Google Plus.
  • Kemudian lakukan registrasi menggunakan nomor XL, Telkomsel, Axis, Tri atau Indosat yang kamu gunakan.
  • Jika register kamu berhasil, maka kamu akan mendapatkan saldo tambahan.
  • Jika saldo yang kamu kumpulkan sudah cukup untuk ditukarkan, maka kamu bisa memilih pada menu Buy, pulsa gratis yang ditawarkan mulai dari 10.000 rupiah, 25.000 rupiah, 50.000 rupiah dan 100.000 rupiah belilah sesuai berapa saldo yang kamu punya. 

11.   Aplikasi Snapcart

Aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis selanjutnya adalah Snapcart. Sangat mudah  cara kerja aplikasi ini adalah kamu hanya perlu memfoto struk belanjaan kamu di mall mana saja seluruh Indonesia. Nah, semakin sering kamu mengunggah foto struk belanjaan kamu di mall maka semakin berpeluang besar mendapatkan point yang banyak. Jika poin yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, kamu akan naik ke level yang lebih tinggi sehingga membuat hadiah yang dapat kamu tukarkan juga semakin besar. Berikut adalah cara mendapatkan pulsa grais melalui aplikasi Snapcart.

  • Pertama kamu harus mengunduh aplikasi Snapcart.
  • Jika aplikasi sudah terpasang, maka kamu harus mendaftarkan diri seperti biasa awal masuk pada aplikasi baru.
  • Jika sudah selesai, maka kamu bisa menyelesaikan berbagai macam hal yang sudah diberitahukan oleh pihak Snapcart, contohnya seperti mulai mengunggah foto struk, mengisi berbagai survei menarik, bermain game yang seru dan masih banyak lagi.
  • Jika kamu sudah banyak menyelesaikan misi yang diberikan oleh Snapcart, maka kamu bisa menukar poin kamu, salah satunya adalah dengan pulsa gratis. 

12.  Situs Poinweb

Situs penghasil pulsa gratis yang satu ini juga menawarkan kegiatan menarik dalam situs agar kamu bisa mendapatkan pulsa gratis, seperti bermain game yang menarik, menyelesaikan misi – misi yang diberikan, berbelanja barang – barang yang toko atau mereknya bekerja dengan situs Poin web dan masih banyak lagi. Dan jika sudah mengumpulkan banyak poin maka kamu bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul tersebut dengan berbagai macam hadiah, salah satunya yang dicari adalah pulsa gratis. Nah, jika kamu mencari cara untuk mendapatkan pulsa gratis namun tidak menggunakan aplikasi, situs yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik buat kamu. Bagaimanakah cara mendapatkan pulsa gratisnya ? simak dibawah ini.

  • Kamu masuklah pada browser yang biasa kamu gunakan ke alamat https:poin-web.co.id. 
  • Jika belum pernah membuat akun pada situs tersebut, maka kamu harus membuat akun dahulu baru boleh log in.
  • Pada situs tersebut nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan misi atau suatu hal agar kamu bisa mendapatkan poin yang dicari.
  • Jika kamu sudah menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan, maka kamu bisa menukarkan poin sesuai dengan ketentuan.
  • Jika sudah terasa banyak mempunyai poin maka kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis.

13.  Aplikasi Akulaku

Jika berpikir mendapatkan hal yang gratis, pasti pikiran kita menuju pada hal yang ribet dan sulit. Tetapi jika hal yang kita inginkan sudah kita dapatkan dengan perjuangan tadi, maka bisa dibilang akan terbayarkan dengan sukses. Untuk mendapatkan pulsa gratis kali ini menggunakan aplikasi Akulaku. Ingin tahu bagaimana mendapatkannya ? berikut penjelasannya.

  • Hal terpenting pertama, kamu harus mempunyai ponsel pintar berbasis android, untuk mengunduh kemudian memasang pada ponsel kamu.
  • Kamu juga perlu menyiapkan kartu identitas, hal ini digunakan untuk mendaftarkan limit kredit pada aplikasi Akulaku.
  • Pastikan kamu mendaftarkan nomor handphone yang aktif pada aplikasi ini agar bisa menerima secara langsung kode verifikasi.
  • Setelah masuk pada aplikasi, kamu harus memilih bahasa yang digunakan.
  • Kemudian pilih pada menu preview fitur.
  • Selanjutnya pada menua pertama kamu pilihlah ajukan sekarang.
  • Kemudian ada dua pilihan menu yaitu log in dan membuat akun, kamu pilihlan membuat akun.
  • Jika sudah, kamu bisa memasukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor kamu.
  • Masukkanlah 5 digit nomor yang dikirimkan aplikasi Akulaku melalui pesan singkat atau SMS.
  • Jika sudah, kamu harus memasukkan kata sandi atau password yang terdiri dari 8 digit angka, masukkan password dua kali untuk konfirmasi ulang kemudian pilihlah done.
  • Kemudian isi data diri pribadi kamu seperti nama lengkap, pekerjaan (pilihlah employe agar tidak harus menggunakan NPWP, kemudian pendidikan SMP / SMA / sarjana dan yang terakhir hubungkan dengan akun facebook sesuai dengan nama yang kamu daftarkan.
  • Kemudian isikan data mengenai pekerjaan, alamat kantor kamu bekerja, alamat tempat tinggal kamu dan pilihlah gaji diantar 3 – 6 juta perbulannya.
  • Jika kamu belum mempunyai pekerjaan, kamu bisa memilih tempat pekerjaan yang ada disekitar tempat tinggal kamu dan jika areanya di luar pulau jawa tidak menjadi masalah, kamu bisa menggunakan alamat yang ada di daerah pulau jawa dengan menambahkan tempat pekerjaan yang ada di daerah kamu tinggal.
  • Kemudian jika sudah yakin dengan semua data yang diisi maka kamu bisa memilih aktifkan sekarang, hal ini wajib dilakukan.
  • Kemudian kamu bisa mengunggah foto kartu tanda penduduk atau KTP kemudian foto kamu yang sedang memegang KTP milik kamu, ikuti saja petunjuk yang ada pada layar ponsel kamu. Dan kamu bisa menyebutkan angka yang tertera sesuai pada layar dengan merekamnya, tombol bulat untuk memulai merekam dan tombol kotak untuk berhenti merekam.
  • Tunggulah hingga verifikasi yang kamu lakukan berhasil.
  • Setelah akun kamu berhasil terdaftar dan terverifikasi, maka kamu bisa menukarkan saldo dan kupon yang kamu dapatkan.
  • Kamu pilihlah menu service.
  • Kemudian pilihnya ikon pulsa yang ada.
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon kamu dan pilihlah nominal yang ingin kamu tukarkan, contohnya kamu ingin menukarkan pulsa 3 dengan nominal 30.000 rupiah dan 20.000 rupiah, sehingga jumlahnya adalah 50.000 rupiah, kemudian pilihlah next.
  • Setelah itu pada layar akan menunjukkan konfirmasi pembayaran, akan muncul kupon yang bisa kamu gunakan, pembayaran yang tertera menjadi 0 rupiah, kemudian pilih next.
  • Kemudian masukkan password kamu yang untuk login, lalu pilih konfirmasi.
  • Dan kamu bisa mendapatkan pulsa secara gratis.
  • Untuk mendapatkan pulsa 50.000 rupiah, kamu bisa menggunakan trik dengan memasang aplikasi My Telkomsel pada ponsel kamu.
  • Setelah aplikasi My Telkomsel berhasil terpasang kamu harus mendaftar terlebih dahulu.
  • Pilihlah menu daftar, kemudian masukkan nomor telkomsel yang kamu gunakan.
  • Kemudian pilih berikutnya.
  • Kamu akan menerima pesan singkat yang berisi kode verifikasi dari My Telkomsel.
  • Masukkan kode verifikasinya dan pilih menu verifikasi.
  • Kemudian pilih lewatkan.
  • Selanjutnya kamu pilih menu yang kembali ke beranda.
  • Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai, maka kamu akan mendapatkan pulsa gratis yang cukup besar yaitu 50.000 rupiah, pulsa ini hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS ke sesama nomor telkomsel. Tetap sangat menguntungkan bukan ? apa kamu tertarik ?
  • Jika pulsa gratis tadi belum masuk, maka kamu cobalah untuk log out aplikasi My Telkomsel, pilihlah restart kemudian mencoba log in kembali dan lihat apakah bonus pulsa gratisnya sudah masuk. Biasanya akan tertera pada layar awal aplikasi My Telkomsel.



Keuntungan dan Kekurangan Mendapatkan Pulsa Gratis

Keuntungan Mendapatkan Pulsa Gratis

Berbicara mengenai pulsa gratis, pasti yang ada dalam pikiran kamu adalah suatu keuntungan. Ya, benar sekali, kamu akan diuntungkan karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pulsa yang termasuk kebutuhan pokok yang seringkali menguras kantong kamu. Keuntungan bagi seseorang adalah hal yang menarik, apalagi dari hal yang berbau gratisan. Tetapi tentu saja, tetap ada cara yang harus kamu lakukan dengan benar agar bisa mendapatkan pulsa gratis. Kamu ingin tahu apa saja keuntungan yang kamu dapatkan ketika bisa mengumpulkan pulsa gratis ? berikut penjelasannya.

  • Dengan mendapatkan pulsa gratis kamu bisa menghemat pengeluaran kamu untuk membeli pulsa dan uang yang masih tersisa bisa kamu belikan pada barang atau hal yang lebih kamu butuhkan atau yang sedang kamu impikan. Menyenangkan sekali.
  • Kamu bisa melakukan berbagai macam survei, bermain game dan mengisi pertanyaan yang ada pada aplikasi penghasil pulsa gratis. Hal ini membuat kamu bisa mengisi waktu luang kamu dengan hal yang menyenangkan, sehingga pada waktu luang kamu tidak merasa bosan malah bisa mendapatkan pulsa gratis atau hadiah menarik lainnya.
  • Dengan mendapatkan pulsa gratis, kamu bisa menghemat waktu kamu yang biasanya kamu gunakan untuk membeli pulsa, bisa kamu gunakan untuk hal lainnya, karena tidak perlu keluar rumah lagi, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan klik dan klik.
  • Selain bisa mendapatkan pulsa gratis, kamu bisa mendapatkan hadiah – hadiah menarik lainnya yang terdapat pada aplikasi – aplikasi tersebut. Misalnya saja kamu sudah merasa cukup dengan pulsa yang kamu dapat dan poin milikmu masih banyak, apa salahnya jika menukarkan dengan hadiah – hadiah menarik lainnya


Kekurangan Mendapatkan Pulsa Gratis

Segala sesuatu apapun itu halnya, pasti selalu memiliki kekurangan yang ada didalamnya. Salah satunya adalah cara mendapatkan pulsa gratis ini. Dibalik keuntungannya yang menyenangkan, ada beberapa hal yang menjadi kekurangan dalam mendapatkan pulsa gratis. Apa saja kekurangan yang harus kamu ketahui ini ? berikut penjelasannya.

  • Kamu membutuhkan ketelitian untuk melakukan berbagai macam cara yang diperintahkan pada aplikasi atau situs untuk mendapatkan pulsa gratis. Kamu tidak boleh melewatkan satu hal pun yang penting dalam setiap langkah – langkahnya, jika tidak kamu akan kehilangan banyak waktu karena mengulang berkali – kali.
  • Bagi orang yang tidak ingin ribet, mungkin cara mendapatkan pulsa gratis tergolong rumit, walaupun tidak semuanya. Akan tetapi kamu membutuhkan waktu untuk mengunduh, mendaftar, mengisi data, melakukan survei, mengunduh aplikasi yang disarankan dan masih banyak lagi.
  • Kamu juga membutuhkan kuota internet untuk mengunduh aplikasi utama , kemudian untuk mendapatkan poinnya kamu juga harus mengunduh aplikasi agar bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi.
  • Jika kamu sudah merasa sangat senang sehingga menjadi kecanduan mencari pulsa gratis atau hadiah menarik lainnya, kamu akan sering lupa waktu dan melalaikan hal penting lainnya yang harus segera kamu kerjakan. Jangan sampai hal ini terjadi, karena bisa merugikan kamu sendiri untuk melakukan aktifitas – aktifitas sehari – hari kamu. Lakukan saja jika memang kamu benar – benar memiliki waktu luang yang bisa kamu manfaatkan.
  • Ketika kamu ingin mendapatkan lebih banyak pulsa gratis, kamu akan mengunduh banyak aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis atau hadiah menarik, tanpa kamu memikirkan penyimpanan pada ponsel pintar kamu cukup atau tidak, kamu harus selalu mengerti berapa kapasitas ponsel kamu, disamping agar kinerjanya tidak lambat hal ini bisa menghindari dimana ponsel kamu akan mengalami eror karena kinerja yang terlalu berat diakibatkan banyak aplikasi yang kamu gunakan. Hal biasa yang terjadi adalah ponsel pintar kamu akan cepat panas, hal ini bisa sangat berbahaya bukan ? jangan sampai kamu merusak perangkat kamu, hal penting seperti penyimpanan juga harus kamu perhatikan selalu.


Dari 13 cara mendapatkan pulsa gratis (berbagai operator) di atas, cara yang manakah yang kamu minati ? tenang saja, tidak perlu terburu – buru, kamu bisa memilah – milah terlebih dahulu cara mana yang sesuai dengan keinginan kamu, yang kamu anggap paling mudah atau paling menarik hadiahnya. Inilah saatnya kamu mendapatkan keuntungan dari menggunakan ponsel pintar kamu, dengan begitu kuota internet kamu tidak terbuang sia – sia, malah menghasilkan pulsa gratis. Kamu juga bisa mencobanya satu persatu, agar pulsa gratis yang kamu dapatkan juga semakin banyak, tetapi kamu harus melihat kemampuan penyimpanan pada ponselmu juga agar kinerjanya menjadi lelet akibat terlalu banyak aplikasi yang terpasang. Kamu akan bisa sangat untung jika mendapatkan pulsa gratis, karena hal itu bisa menghemat pengeluaran kamu bukan ? ayo tunggu apalagi, cobalah sekarang juga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca dan bisa menguntungkan pembaca yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis. Semoga berhasil dan beruntung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam sukses!

Monica N
Supermikir.com

Belum ada Komentar untuk "13 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis update 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel