9 Jenis Dagangan yang Cepat Laku 2019

Jenis Dagangan yang Cepat Laku - Apakah kamu sudah mempersiapkan resolusi pekerjaan baru di tahun 2019 ? apakah kamu berminat untuk melakukan wirausaha ? jika iya, tepat sekali kamu membaca artikel ini. Karena dalam artikel ini akan dibagikan mengenai jenis dagangan yang cepat laku. Ketika memulai suatu usaha, tentu saja kita menginginkan cepat mendapatkan banyak pembeli dan barang dagangan kita laris manis. Agar hal itu bisa terwujud maka harus melakukan riset pasar mengenai dagangan apa yang sedang banyak dicari orang – orang. Sebenarnya tidak perlu berdagang produk atau barang yang ribet, yang sederhana pun bisa memberikan keuntungan yang besar. Apa kamu penasaran ? simak penjelasannya dengan baik.

Macam – macam Jenis Dagangan yang Cepat Laku


Mengapa kita harus menjual dagangan yang cepat laku ? tentu saja alasannya agar bisa mendapatkan banyak keuntungan dan mendapatkan banyak pelanggan yang bisa menjadi langganan. Jika kamu akan membuka usaha maka harus mengetahui jenis dagangan yang cepat laku berikut ini.

1. Berdagang Kelontong

Jika kamu mempunyai modal yang cukup untuk membuka usaha toko kelontong, maka itu sangat bagus untuk kamu kembangkan. Kamu tidak harus membuka toko kelontong yang besar, bukalah sesuai dengan modal yang kamu miliki terlebih dahulu. Dagangan toko kelontong akan cepat laku, sebab biasanya untuk kebutuhan sehari – hari, contohnya minyak goreng, gula, telur, mie instan, sabun cuci piring, deterjen, garam dan masih banyak lagi. Jika tempat menjadi penghalang, maka kamu tidak perlu khawatir karena bisa berjualan di rumah menggunakan etalase sederhana.

2. Berdagang Pulsa

Dagangan yang satu ini dijamin akan cepat lakunya, karena sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi semua orang. Berjualan pulsa bisa menjadi referensi kamu untuk memulai bisnis. Pulsa merupakan produk yang tidak bisa basi atau mempunyai masa expired, sehingga sangat minim sekali resiko untuk rugi. Kamu bisa berjualan pulsa dengan membuka konter kecil di rumah. Tetapi jika itu merepotkan, kamu bisa hanya menjual pulsa saja, sehingga bisa sewaktu – waktu melayani pembeli. Jika ingin berjualan pulsa, kamu harus melakukan deposit kepada agen pulsa terpercaya. Kamu harus giat dalam melakukan promosi agar semakin banyak orang terdekat yang tahu kamu berjualan pulsa, sehingga cepat laku.

3. Berdagang Buah Musiman

Kamu pasti tahu kan ? ada beberapa buah musiman yang sangat dicari – cari banyak orang. Kamu bisa memanfaatkan berjualan buah musiman agar dagangan kamu cepat laku. Contohnya saja saat musim buah durian kamu bisa menjual durian di pinggir – pinggir jalan besar yang strategis untuk berjualan. Dengan berjualan buah musiman, dapat dipastikan dagangan kamu cepat laku karena orang – orang pasti menunggu musim buah tersebut, sehingga kemungkinan untuk membeli akan besar. Jika kamu tidak mempunyai pohon – pohon buah musiman tersebut, kamu bisa membeli dari orang – orang di desa yang menjual buah – buahan dengan harga yang terjangkau.

4. Berdagang di Kantin Sekolah

Sekolah merupakan tempat yang sangat bagus untuk berjualan, terutama makanan. Jika kamu berpikir ingin mempunyai dagangan yang cepat laku, maka berjualan di kantin sekolahan adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa melakukan survei sekolah mana di daerah kamu yang masih membutuhkan kantin, sehingga kamu bisa berjualan disana. Dagangan yang bisa dijual di kantin sederhana, bisanya nasi goreng, nasi kuning, nasi bungkus, soto, berbagai macam jajanan kecil dan berbagai macam minuman. Karena di sekolah pasti banyak murid dan ada guru juga, pasti dagangan kamu cepat laku.

5. Berdagang Sarapan Pagi

Setiap pagi kebanyakan orang tidak bisa melewatkan sarapan mereka, hal ini dilakukan agar bisa mempunyai energi lebih ketika beraktifitas. Kamu bisa mencoba untuk berjualan sarapan pagi. Dagangan yang menjual sarapan pagi pasti cepat laku, bahkan dalam hitungan saja. Berjualan saja di rumah pada pagi hari semisal dari jam setengah 6 pagi hingga 9 pagi. Makanan yang biasanya disukai orang – orang untuk sarapan adalah nasi kuning, bubur ayam, nasi uduk, nasi liwet, bubur sumsum dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, kamu bisa menjual sari kacang hijau, susu segar, susu kedelai dan lain – lain.

6. Berdagang Bunga di Tempat Wisuda

Saat – saat kelulusan adalah hari yang penting bagi semua orang. Di hari wisuda, biasanya para teman, kerabat dan keluarga akan mengunjungi tempat wisuda untuk memberikan selamat. Momen seperti ini bisa kamu manfaatkan untuk berdagang bunga pada area gedung wisuda. Besar kemungkinan dagangan bunga akan cepat laku, karena orang – orang yang datang membeli untuk diberikan kepada wisudawan yang mereka kenal. Agar menarik perhatian pembeli, kamu bisa menjual bunga – bunga dengan desain yang cantik serta harga terjangkau.

7. Berdagang Jajanan Pasar

Siapa yang tidak kenal dengan aneka jajanan pasar yang menggugah selera. Walaupun jajanan pasar merupakan makanan tradisional, tetapi sampai sekarang jajanan pasar selalu menjadi favorit banyak orang. Dengan aneka ragam jenis jajanan pasar yang enak, kamu bisa mencoba berjualan jajanan pasar secara berkeliling ke tempat – tempat yang ramai dikunjungi orang, seperti pada kantor – kantor, sekolah – sekolah dan lain – lain. Dagangan kamu pasti akan laku dengan cepat apalagi kamu membawa jajanan pasar dengan ragam yang banyak. Jika kamu ingin berjualan di rumah saja, maka bisa berjualan pada pagi hari, sehingga bisa di beli untuk sarapan pagi.

8. Berdagang Hewan Kurban

Ketika memasuki masa – masa akan hari raya idul adha atau hari raya kurban, biasanya banyak yang menjual hewan kurban yaitu kambing dan sapi. Jika kamu menyukai bidang peternakan, maka kamu bisa mencoba bisnis yang menjanjikan ini. Keuntungan yang kamu dapatkan besar dan juga dagangan hewan kurban pasti cepat laku. Tipsnya adalah kamu harus menjual hewan kurban yang sehat, gemuk dan secara fisik tidak ada cacat sama sekali. Pasti orang – orang yang tertarik untuk membeli hewan kurban di tempat kamu, apalagi harga jual yang kamu tawarkan tidak terlalu mahal dalam artian wajar.

9. Berdagang Makanan dan Minuman Viral

Jenis dagangan yang cepat laku selanjutnya adalah kamu bisa berjualan makanan atau minuman yang sedang viral. Misalnya saja ketika es kepal milo sedang viral, kamu bisa menjualnya, maka dipastikan akan cepat laku karena orang – orang mempunyai antusias tinggi untuk membelinya. Cobalah kamu cari tahu mengenai makanan atau minuman apa yang sedang viral di pasaran, kemudian cobalah untuk membuka usaha tersebut. Hingga saat ini minuman viral yang masih bertahan adalah teh Thailand, jika kamu tertarik maka kamu bisa berjualan teh Thailand dengan berbagai macam rasa.

Demikian artikel mengenai 9 jenis dagangan yang cepat laku. Semoga artikel ini bisa memberikan gambaran bagi pembaca yang ingin membuka usaha dan ingin cepat laku dalam berjualan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam sukses.

Monica N
supermikir.com

Belum ada Komentar untuk "9 Jenis Dagangan yang Cepat Laku 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel