Apa itu Paket Cloudmax Telkomsel dan Cara Berlangganan

Kamu adalah pengguna setia kartu Telkomsel ? tahu apa itu paket CloudMax Telkomsel ? layanan ini merupakan layanan berbasis cloud yang diluncurkan Telkomsel. Dengan menggunakan paket CloudMax, kamu bisa dengan mudahnya menyimpan foto dan video sesuka kamu dan bisa melakukan back up serta restore secara mudah dan aman. Dalam layanan ini jenis file yang bisa di back up dan restore adalah foto, video serta berbagai macam jenis dokumen yang menggunakan bantuan aplikasi ponsel Android atau Ios.
Cloudmax
telkomsel.com

Dan kamu patut berbahagia, karena layanan paket CloudMax ini bisa digunakan oleh semua jenis kartu yaitu Loop, AS, simPATI dan Halo. Ingin penjelasan yang lebih rinci lagi mengenai paket CloudMax ? simak penjelasan dibawah ini.

Apa itu Layanan Paket CloudMax Telkomsel ?

Untuk mengetahui apa itu paket CloudMax Telkomsel, kamu tidak perlu bingung lagi karena akan dijelaskan disini. Paket CloudMax merupakan layanan dari Telkomsel yang membuat penggunanya bisa melakukan backup dan restore data yaitu foto, video dan file dokumen dalam suatu aplikasi. Sehingga layanan ini membuat para pengguna paket CloudMax bisa dengan mudahnya mengakses, menyimpan dan melihat data serta berbagai macam file yang kapan saja dan dimana saja. Paket CloudMax juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti Offline Mode, Document Sharing, Memory Cleaner, Facial Recognition dan Family Cloud.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi CloudMax ?

Untuk bisa menikmati layanan CloudMax, maka kamu harus melakukan registrasi dengan syarat utama adalah kamu merupakan pengguna kartu Telkomsel jenis apapun. Namun bagi kamu pengguna baru Telkomsel, kamu bisa menikmati masa percobaan selama 3 bulan dengan kapasitas penyimpanan mencapai 10GB. Akan tetapi untuk layanan masa percobaan kamu akan diberikan dua pilihan paket dengan kapasitas sesuai dengan memori, untuk paket yang pertama adalah sebesar 50GB dengan harga 16.500 rupiah dalam 30 hari dan paket yang kedua adalah sebesar 100GB dengan harga 22.000 rupiah dalam 30 hari.

Bagaimana Cara Mendaftar Paket CloudMax ?

Untuk bisa menikmati layanan CloudMax, kamu harus mendaftar terlebih dahulu, caranya adalah sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi CloudMax pada Google Playstore atau AppStore.
  2. Jika aplikasi sudah terpasang maka buka aplikasi CloudMax dan lakukan register menggunakan nomor ponsel kamu beserta OTP yang kamu terima melalui SMS.
  3. Jika kamu adalah pengguna baru maka secara otomatis sistem bisa mendeteksinya dan kamu bisa mencoba mode trial selama 3 bulan dengan kapasitas penyimpanan sebesar 10GB.

Bagaimana Cara Berlangganan Paket CloudMax Premium ?

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi CloudMax dan sudah mendaftar, kemudian kamu ingin berlangganan karena ingin menikmati fitur tanpa batas dari CloudMax maka kamu bisa melakukannya dengan mudah. Caranya seperti dibawah ini.

  1. Bukalah aplikasi CloudMax pada ponsel kamu, kemudian pilih menu subscription dan pilih menu setting.
  2. Kemudian pilihlah paket premium sesuai dengan kebutuhan kamu dari yang 50GB hingga 100GB.
  3. Jika sudah memilih maka akan muncul pop up USSD pada layar dan balas dengan angka 1.
  4. Kemudian paket CloudMax premium kamu akan aktif jika pulsa kamu mencukupi untuk pembeliannya.

Demikian artikel mengenai apa itu paket CloudMax Telkomsel serta cara berlangganannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi seluruh pembaca dan mudah untuk dipahami. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya dan salam sukses.

Monica N

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Paket Cloudmax Telkomsel dan Cara Berlangganan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel