Apa Itu Kuota Entertainment di Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Kuota Entertainment -Siapa yang tidak tahu Telkomsel ? tentu saja kamu pasti tahu karena Telkomsel merupakan provider terbesar dan tertua di Indonesia. Telkomsel juga memiliki jaringan 4G terluas di Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas akses internet, telepon maupun SMS. Tetapi bagi sebagian orang, Telkomsel dinilai mempunyai harga jual produk yang cukup mahal. Walaupun begitu, tetap saja penggunanya sangat banyak karena kualitasnya membuat para penggunanya betah, apalagi ada berbagai macam jenis kartu yang bisa kamu pilih. Berbicara mengenai layanan, Telkomsel juga menghadirkan untuk hiburan dan bisa kamu akses menggunakan kuota entertainment, apa itu kuota entertainment di Telkomsel ? pasti kamu sudah penasaran dan tertarik ingin tahu, berikut penjelasannya.
Kuota Entertainment
via tribunnews.com

Mengenal Kuota Entertainment Telkomsel

Pembahasan selanjutnya ini adalah mengenai apa itu kuota Entertainment di Telkomsel. Kuota entertainment merupakan suatu penawaran produk dari Telkomsel kepada pelanggan kartu simPATI agar bisa menonton ribuan film dengan berbagai jenis genre secara langsung pada smartphone kesayangan dengan menggunakan aplikasi tertentu seperti VIU atau HOOQ. Pengguna kartu simPATI bisa yang membeli kuota ini akan mendapatkan bonus menarik yaitu tambahan pulsa yang seharga dengan harga kuota. Pulsa ini bisa kamu gunakan untuk mengirimkan SMS dan nelpon kepada sesama pengguna kartu Telkomsel seperti Kartu AS, simPATI, LOOP dan kartu Halo, tetapi harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari Telkomsel.

Kamu bisa menikmati berbagai macam sensasi menonton film tanpa harus keluar rumah dan hanya melalui smartphone saja dengan membeli kuota entertainment dari Telkomsel. Berbagai macam genre film seperti komedi, laga, romantis, horor, anak – anak dan masih banyak lagi bisa kamu saksikan sesuai dengan mood yang kamu rasakan, misalnya sedang musim hujan kamu ingin melihat film romantis. Bukan hanya berbagai genre saja, tetapi film – film tersebut juga berasal dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Tiongkok, Amerika, India, Indonesia dan masih banyak lagi.

Baca juga : Cara cek Pulsa exis

Bagaimana Cara Menggunakan Paket Entertainment Telkomsel ?

Apakah kamu tertarik untuk membeli paket entertainment dari Telkomsel ini ? tenang saja, karena kamu bisa membelinya dengan sangat mudah. Untuk membelinya, kamu bisa masuk pada menu dial smartphone kamu, kemudian tekan *999*1# dan pilihlah menu paket Gigamax sesuai dengan besar kuota dan harga yang ingin kamu beli, kemudian juga diikuti dengan berbagai bonus menarik sebagai tambahannya. Setelah selesai mendaftar kuota tersebut, kamu harus membuat akun pada aplikasi HOOQ dengan memasukkan nomor telepon simPATI kamu. Setelah berhasil mendaftar, kamu langsung bisa memanjakan mata dengan menonton banyak film – film seru. Tetapi jangan lupa, pastikan keadaan jaringan ponsel kamu dalam keadaan stabil pada jaringan 4G agar kamu dapat menikmati sensasi menonton film tanpa ada hambatan terputus – putus dikarenakan jaringan yang buruk.

Ayo, segera daftar kuota entertainment pada kartu simPATI kamu. Dengan ini, kamu bisa menyaksikan keseruan menonton berbagai genre film dari berbagai negara juga. Harga kuota entertainment pun bervariasi sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kantong kamu dan bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan bonus pulsa untuk nelpon dan SMS. jangan lupa untuk unduh aplikasi seperti HOOQ atau VIU sebelum menggunakan kuota ini. sangat menarik untuk dicoba. Demikian artikel mengenai apa itu kuota Entertainment di Telkomsel dan cara menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca. Salam sukses!

Monica N

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Kuota Entertainment di Telkomsel dan Cara Menggunakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel