Apa itu Kuota MAXstream Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Kuota MAXstream - Telkomsel selalu memberikan pelayanan terbaik bagi semua penggunanya di seluruh Indonesia dengan selalu mengembangkan berbagai produk menarik. Dengan jaringan yang luas dari Sabang sampai Merauke, Telkomsel selalu menjadi provider yang menjadi nomor satu di Indonesia. Mempunyai jaringan yang luas dan stabil membuat Telkomsel menawarkan produknya dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan provider lainnya. Nah, untuk membuat para penggunanya semakin betah menggunakan layanan Telkomsel, maka dibuatlah inovasi – inovasi pada produk Telkomsel. Salah satu produk menarik dari Telkomsel adalah kuota MAXstream Telkomsel. Pasti kamu yang belum tahu bertanya – tanya, apa itu kuota MAXstream Telkomsel ?
Kuota MAXstream Telkomsel
via dailysocial.id

Jika awal mengetahuinya, MAXstream adalah aplikasi dari Telkomsel yang bisa membuat kamu dengan mudahnya menonton berbagai macam film dan serial televisi dari VIU, HOOQ, Nickelodeon Play, CATCHPLAY dan Live Sport Content dari Supersoccer TV. Bukan hanya itu saja, aplikasi MAXstream juga menawarkan produk paket untuk berlangganan seri dari Videomax Telkomsel. Misalnya saja ketika piala dunia, kamu bisa menyaksikannya melalui siaran langsung pada aplikasi MAXstream. Aplikasi MAXstream bisa dengan mudahnya kamu unduh pada Google Playstore jika kamu menggunakan smartphone Android dan pada App Store jika kamu menggunakan smartphone Apple. Untuk smartphone Android yang bisa menggunakan aplikasi MAXstream yang sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 keatas dsn untuk smartphone Apple yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 8.0 ke atas.

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

Diatas sudah dijelaskan mengenai apa itu kuota MAXstream Telkomsel dan selanjutnya akan membahas bagaimana cara menggunakan kuota MAXstream Telkomsel yang kamu miliki. Simak penjelasan di bawah secara seksama agar bisa mengetahui cara menggunakan kuota MAXstream.
Langkah pertama adalah kamu harus mengunduh aplikasi MAXstream pada Google Playstore atau App Store.

  1. Setelah berhasil terpasang pada smartphone Android atau Ios kamu maka lanjutkan pada proses mendaftar atau sign up pada aplikasi MAXstream.
  2. Kemudian masukkan nomor telepon Telkomsel kamu.
  3. Tunggu prosesnya, hingga kamu mendapatkan SMS yang berisi kode verifikasi.
  4. Masukkan kode verifikasi yang sudah kamu dapatkan dan pastikan dengan teliti, kemudian pilih tombol verifikasi.
  5. Tunggulah prosesnya hingga selesai dan kamu akan langsung masuk pada halaman utama aplikasi MAXstream. 
  6. Kamu bisa melihat berbagai informasi mengenai kuota atau paket MAXstream yang kamu punya, informasi mengenai film dan serial, melihat siaran televisi dan berbagai macam produk berlangganan dengan banyak pilihan paket.
  7. Selain bisa mengakses aplikasi ini menggunakan kuota MAXstream, kamu juga bisa menggunakan kuota internet reguler pada jaringan 3G atau 4G, kuota VideoMAX atau kuota non paket yang kamu miliki, bukan hanya itu saja, kamu juga masih bisa menikmati layanan pada aplikasi MAXstream melalui sambungan wifi dan pulsa internet lainnya.

Seru bukan menggunakan aplikasi MAXstream ? sehingga dapat menggunakan kuota MAXstream untuk bisa menonton film, serial dan saluran televisi. Jika kamu pelanggan setia Telkomsel dan sedan mempunyai kuota MAXstream, maka jangan sia – siakan kesempatan ini sebelum masa aktifnya selesai.

Segera unduh aplikasi MAXstream pada smartphone kesayangan kamu dan nikmati keseruan menonton film, serial, siaran TV dan sebagainya. Kamu bisa mendapatkan hiburan tanpa harus keluar rumah dan bercapek – capek mengantri tiket nonton film. Demikian artikel mengenai apa itu kuota MAXstream Telkomsel dan cara menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan mudah dipahami. Sampai jumpa.

Monica N

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Kuota MAXstream Telkomsel dan Cara Menggunakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel